Wednesday, March 9, 2011

Rabu ngeBatik . ^_^

Haiii
Cerita dikit ah, Corat- coret blog..
Hari rabu tanggal 9 Maret 2011, kaya mau nulis suat buat nenek di kampung yah, awalnya pake tanggal. tapi tanggal tuh penting, biar gampang ngebayanginnya,, hehehe


Lanjut ke topik cerita, seharusnya hari itu ada praktikum jam 9.30 dan 12.30, tapi pas malam rabunya ada sms, berisi pesan singkat "besok ada tambahan akuntansi pajak, jam 8.00, ruanganya menyusul". Pas baca agak shock soalnya rabu kemaren juga ada tambahan akuntansi pajak, sebagai ganti hari jumat dosennya ga bisa masuk, eh kali ini justru mahasiswanya yang harus ikut seminar pada jumat minggu ini. Hari rabu itu gw langsung pake kemeja dan rok *peraturan praktikum harus pake setelan kaya gitu..


1. Bangun, mandi, sholat subuh. *bangun kesiangan.. (ampuni ya Allah)
2. Pilih- pilih kemeja *kaya banyak aja, padahal cuma beberapa potong. Walhasil gw ambil kemeja batik gw dengan berbagai pertimabangan, *pake- enggak- pake- enggak, pake deh..
3. Setelan rok hitam- batik abu2 hitam- jilbab hitam. hihihi
4. Gw udah berasa PD banget tuh, eh ada temen yang bilang, kaya ibu2, gadis desa, guru TK..
huahuahua,, berusaha PD..(pengen gw tampilin batik gw, tapi belum sempat foto) hehhe
5. Sabar n PD aja, hikmah yang gw ambil hari ini. hahaha
6. Kuliah tambahan pagi, sukses berjalan, berusaha nyimak, walaupun masih ngeraba- ngeraba tu materi.. hihiih
7. Ok sekarang menuju lab, kali ini langsung menuju tanpa buka laporan, karena laporan udah selesai semalam, hihi asyik.
8. Praktikum ACL (AUDIT COMAND LANGUAGE), nanti deh kapan- kapan aku tulis tentang ACL yang aku pelajari di Lab, sekalian sharing. ^__^
9. Praktikum di kampus gw itu ada namanya nilai maximal, point tambahan untuk praktikan yang aktiv, dan gw dapet nilai max, (senangnya, coz agak sulit buat dapet nilai itu, ada batasan )
10. Makan siang dengan makanan bekal dari rumah, yang udah disiapin mamah, hehe *mamah lagi perhatian banget sama gw).. Berniat untuk irit uang jajan hari ini, tapi kurang berhasil karena ada aja pengeluaran tak terduga *fotocopyan,, hohoho
11. Beres makan, langsung sholat, tanppa banyak santai coz 13.30 mesti harus sampai di lab lagi (lantai 4).,, huhuhu
12. Praktikum Akuntansi Lanjut 2, dengan software Excel. Ga terlalu obsesi buat dapat nilai max, coz pengalaman biasanya ga dapet karena buru2 jadi ada aja yang salah.Dengan santai tapi pasti, eh dapat nilai maximal lagi deh,,
Senangnya hari ini, walau awa pagi kurang enak dengan komentar orang, tapi aku senang denga hasil hari ini,, ayeeee..


Alhamdulillah, makasih Ya Alloh..

No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee