Wednesday, March 16, 2011

Buat notes penting

Aslamualaikum,, salam untuk sahabat pecinta blog..
Halooo

Untuk tulisan kali ini,, aku nulisnya di I-Loung, salah satu fasilitas internet gratis di kampus, dengan durasi terbatas [20 menit].
Aku lagi berusaha manfaatkan waktu sebaik mungkin.. heheh

Oh ya, balik ke judul diatas, aku mau berbagi kepada sahabat semua. Akhir- akhir aku menerapkan catatan kecil yang aku tempel di tembok dekat meja belajar ku, [nanti aku upload deh fotonya].
Aku itu sering lupa untuk tugas2, sekalinya inget itu tugas apa, tapi lupa bagianmana yang harus dikerjakan.. hehehe

Awal nempel2 catatn2 kecil itu aku pake
  • kertas yang udah ga terpakai, tapi masih ada lahan untuk nulis,
  • gunting sesuai bentuk yang aku inginkan,
  • tulis notesnya
  • tempel di tembok pakai double tape.
Udah punya kertas potongan2 itu,, besoknya aku tuh cari kertas warna khusus untuk tempelan notes, awalnya aku ga tau namanya apa, setelah menemukan di fotocopyan terdekat, namanya itu "post it".

Okeh,, itu aja deh untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk mengingat tugas dan janji..

salam sahabat blog..

No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee