Friday, March 18, 2011

Bapak Akuntansi Dunia

Awal saya untuk cari tahu bapak akuntansi ini, karena waktu ada seminar di kampus di akhir acara ad kuis dan pertanyaannya adalah "siapa Bapak Akuntansi Dunia?", Tampang anak akuntansi dengan muka bingung -__-", "masa anak akuntansi ga tau bapaknya", langsung deh anak- anak kelas rame "bapaknya??,, ibunya aja siapa ya?" wkwkkwkw (ketawa)

Dalam hati dan pikiran gw, (aduh ilmu gw masih dangkal banget sampe hal umum
tentang bidang gw sendiri aja ga tau) miris rasanya T.T (nangis dalam hati)

Dan salah satu temen kelas gw ada yang maju, *sorak gembira satu kelas,, yeeee.
Dia jawab (gw kurang jelas dengar) dan gw penasaran, gw googling aja deh. Ketemu deh jawabannya













Lucas Pacioli (Fra Luca Bartolomeo de Pacioli (kadang-kadang Paciolo)) , yang dalam bukunya “SUMMA DE ARITHMETICA GEOMETRICA, PROPORTIONI ET PROPORTIONALITE” .



Sekilas info... Semoga bermanfaat, salam sahabat blog.

No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee