Wednesday, March 23, 2011

KTM ketinggalan

Dari judulnya aja, udah langsung lemes neh.
Tapi jangan sampai lemes buat baca curahan hati gw yah,, hehe

Praktikum pagi 7. 30 harus udah ada di dalam lab, ok siap..
Jalan santai tapi pasti, menuju lab. Syarat buat ikut praktikum ini harus menunjukan KTM atau KRS (tau lah ya, singkatan kedua benda itu)..

Pas mau ambil KTM yang biasanya gw simpan di dalam dompet, jreng..jreng.jreng, ternyata benda penting itu ga ada di dompet, KRS pun ga gw bawa,

Gw baru ingat, pas ambil buku paket di kampus gw lupa ngembaliin KTM ke dalam asalnya *dompet.
Berhubung gw ganti tas, jadi barang2 yang di tas kemaren ga gw masukin lagi, jadi KRS gw masih tersimpan dengan manis didalam tas itu.

Gw beraniin diri buat bilang sama kakak aslab (baca: asisten lab), dengan muka melas "kak, KTM saya ketinggalan", "KRS nya ada?" tanya kakak aslab , "ga bawa juga" jawab gw dengan lugunya... "rumah kamu dimana?" tanya lagi "UP kak", "ok saya tunggu sampai jam 8" , "oh, ok kak"

Pulang lah gw dengan kendaraan yang paling sering gw pake buat antar jemput kampus (angkot 129).
Sampai rumah, langsung menuju kamar, sepatu masih dipakai dengan baik di kaki gw. "Kenapa koq pulang lagi?" tanya mamah
"KRS ketinggalan" Jawab gw,

Ok KRS udah ditangan langsung melaju lagi dengan angkot yang tadi gw sebutin itu.
Menuju lab, masih dengan tenang, abis kalo gw panik, makin cape gw. -__-"

Ini kak, dengan muka cape tapi berusaha cerah dan santai..
*maksain neh mimik muka gw,, hahaha

Akhirnya sampe juga di tempat duduk aduhai ini, alhamdulillah , makasih ya Allah..

Kali ini, hikmah yang bisa gw ambil dan gw bagi kepada sahabat blog semua,
1. Persiapan bahan2 yang akan dibawa untuk kuliah, sekolah, kantor..
2. Jangan ceroboh meletakan benda2 penting seperti ID card.
3. Setelah pakai benda itu, kembali ke tempatmnya lagi

No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee