Saturday, April 30, 2011

Sabtu Sore bersama Sobat2 Tercinta

Akhir- akhir ini tiap sabtu siang menjelang sore, gw dan temen2 kampus gw menghabiskan waktu bersama,, kalo pandangan gw sendiri kami itu prinsipnya kumpul dan kumpul harus makan,, 

Nah makanya itu tempat tongkrongan kita(anak gaul banget ngomongnya tongkrongan) ahaha,, selain kostan Ririn a.k.a suhu a.k.a Eyang Uti,, hihi. Tempat yang lain adalah foodcourt di berbagai pusat belanja, khususnya daerah depok, coz deket kampus, jadi ga terlalu ngerogoh dompet terlalu dalam buat ongkos,, hehhe,, maklum mahasiswa,,

Kesenangan yang tak terhingga nilainya kalo udah ngobrol, becanda, ketawa ketiwi, ngerumpi, n foto2.. huhu senang,,, 
Oya tapi ga cuma di foodcourt aja,, di tenda2 pinggir jalan juga oke loh, yang penting makanan enak, banyak, n terjangkau,, hihihi
Kita kan para cewek ksatria jadi asupan makanannya harus cukup banyak,, hihi
Gambar disamping ini salah satu tempat favorit buat makan mie ayam namanya Mie Ayam Fajar samping kampus,, (promosi neh mas, berharap mas2 nya baca blog gw, kan bisa dapat gratisan ) hoho mana sempat mas2 nya buka2 blog.. hahah. Gambar yang didapat cuma kaya gini duank, disitu ada Rina a.k.a tante..



No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee