Monday, April 2, 2012

Jualan Pulsa (Lagi)

Akhirnya bisa mendapat pin dan ID member pulsa kembali dari Pojok Pulsa ..
Dengan modal secukupnya (kantong mahasiswa) udah bisa jualan pulsa di Pojok Pulsa..

Ok, sekarang gw memulai usaha lagi dengan modal seadanya, yaitu dengan nominal Rp 100.000 ..
Baru beberapa hari ini gw menjalankan usaha ini lagi, ibarat bayi gw masih merangkak dan mencoba untuk berjalan.

Hai gini punya handphone atau smartphone jangan hanya buat komunikasi, tapi bisa dijadiin sebagai mesin penghasil uang. Ga hanya buang2 uang buat menghabiskan pulsa, tapi bisa "bagi2" pulsa buat para pelanggan.
 :-)






Oke semoga gw bisa member Pojok Pulsa yang semakin meningkatkan prestasi (omset). hihi
Awal perjalanan dalam jualan pulsa jangan langsung berorientasi pada untung, tapi:
1. Promosi kepada calon pelanggan
2. Berikan harga bersaing (di pasar) kepada konsumen
3. Layani permintaan konsumen dengan cepat,tepat dan cermat. 
4. Selalu bersikap ramah dan baik dalam melayani. "Anda Senang Saya Tenang". :)
5. Kalkulasi pendapatan awal anda, langsung isi pulsa lagi. (jika ada dana (lagi), jangan ragu untuk menambah modal )




Oke yang ingin menjadi agent pulsa segera bergabung di Pojok Pulsa, pelayanan cepat dan tepat..
Harga pulsa yang bersaing, menguntungkan koq, walau kita kasih harga murah buat pelanggan kita. 
Bergabung sekarang, seilahkan mendaftar disini.

Salam sukses..



No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee