Tuesday, March 27, 2012

Usaha sampingan buat Mahasiswa

Jadi mahasiswa itu kalau hanya nunggu uang dari orang tua, rasanya masih kurang aja.. Untuk itu gw pernah mencoba beberapa usaha seperti:
1. Guru Privat
2. Jualan pulsa
3. Jualan Aksesoris
4. Jual kosmetik (MLM)
5. Jadi Asisten (lab kampus)

Dari semua itu yang pernah gw coba sampai saat ini, gw masih penasaran sama jualan pulsa, karena jualan pulsa adalah usaha yang ga perlu makan waktu, tempat n modal yang besar. Gw sempat vacum, mungkin itu karena banyaknya kompetitor dan gw kurang bisa memanage hasilnya.
Ada beberapa temen gw yang jualan pulsa juga yaitu Ririn , dia merekomendasiin gw buat jualan pulsa, agen pulsanya itu Pojok Pulsa . Gw udah sempat regristrasi, tetapi belum berjalan karena gw belum deposit, eh pas gw mau deposit (beberapa waktu kemudian) gw lupa sama pin ID gw . :(
Bisa ga minta ID gw lagi admin Pojok Pulsa .
Karena yang gw liat dari hasil yang diperoleh Ririn itu cukup waah banget, hhee
Pelayanan cepat,murah n mudah kok...
Mungkin memegang prinsip keercayaan yang sangat tinggi.
Salut buat agen Pojok Pulsa ..

Jadi bagi temen- temen mahasiswa yang mau menjalankan usaha Pulsa..
Pojok Pulsa bisa jadi rekomendasi looh. :)
Sukses terus Pojok Pulsa

Ga beberapa lama, gw langsung mengunjung web Pojok Pulsa . Gw langsung chat Ym dengan salah satu CS pojok pulsa buat konfirmasi ID n pin gw.. Dengan cs yang ramah dan selalu menjawab apa yang gw tanya gw jadi semakin tertarik buat gabung di Pojok Pulsa ...

Oya satu lagi, cara transaksi ga cuma lewat sms. tapi bisa lewat:


Klik ini, buat cari tahu cara transaksi aplikasi java


Selamat Bergabung kawan..

No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee