Sunday, February 19, 2012

Mau jadi

Keinginan, cita2, kemauan ini  mulai  terpikir sejak balita,SD, SMP, SMA, hingga Kuliah (bukannya ga punya impian saat TK, tapi emang gw ga duduk di bangku TK, cuma main di ayunan TK huahaha)
Beberapa keinginan itu, , psikolog, wanita karir, pegawai kantor, bisniswoman, sampai akhirnya pengusaha besar.. Amiiiin ya Alloh

 di level ini gw ingin banget jadi dokter, guru
      

Level ini mulai impian mulai berubah, disini gw pengen jadi wanita kari, pegawai kantoran..
Nah di level ini, impian gw bbuat jadi pegawai kantoran masih tertanam, tapi bada tambahan yaitu ingin menjadi psikolog.. :D
Awal cita gw itu karena ada beberapa mahasiswa lulusan Psikologi UI.. 
Selain dari penampilannya oke, ca tingkah n bertutur katanya cakep banget.. :D

3 comments:

  1. hahaha berubah2 cita2nya
    kebanyakan orang begitu
    termasuk saya
    :D

    ReplyDelete
  2. hahahaa,, begitulah, banyak godaan dalam mempertahankan dan meraih cita2

    ReplyDelete

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee