Saturday, February 4, 2012

Hello Fest (Balai Kartini)

Asslamualaikum.. tok..tok.. Blog tersayang..
Gw abis dari event festival jepang,, ga hanya jepang juga banyak tokoh anime disana..
Seru dan rame banget, ga nyesel deh.. Gw diajak Rina, "seru bener rin"..
Baru sampe eventnya langsung deh jepret..:)






   Ini salah satu tokoh yang gw pengen banget foto bareng dia..                                                                                                  
foto bareng dunbo 


Makin seneng pas liat nobita n doraemon lagi duduk berdua, mungkin mereka lelah setelah berkeliling dengan baling2 bambu..

ihiy ketemu doraemon n nobita

Apalagi pas sesion foto2 bareng mereka,, dari sekian banyak tokoh cuma beberapa yang gw tau..

Seneng banget bisa foto2.. Menghilangkan kepenatan dan kejenuhan selama libur.. :D


Ciyee Rina foto bareng Pangeran..













berkarakter sekali kamu boy..
Salah satu tokoh (gw ga tau) yang diperanin sama anak kecill.. You are so cute :D

wuiih putri yang tertukar neh


Okeh begitulah hasi; jepretan rina n gw.. Sorry rin hasil jepretan gw ga cucook yah,, tapi semua itu tergantung objek,, upsss peace :D

No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee