Monday, April 12, 2010

DUUUH PELUPA

Pikun sebelum waktunya,, ada aja barang yang ketinggalan, hampir setiap hari. Waktu mau berangkat kuliah, baru beberapa langkah, langkah kaki gue langsung berbalik lagi kerumah., mama langsung nanya "kenapa balik lagi?", "buku ketinggalan", besoknya "hape ketinggalan", untung otak ga pernah dilepas, jadi ga ketinggalan.. hhehehe


Nggak cuma dirumah barang- barang yang ketinggalan, di kampus juga suka
begitu, map berisi fotocopyan dan buku- bukunya juga hampir ketinggalan, untung Allah masih melindungi gue, pasti itu barang akan kembali lagi. Tetapi gue lelah, kadang suka merepotkan teman- teman gw buat ngebawain barang- barang gue yang ketinggalan.


Minum vitamin apa ya, supaya nggak cepat lupa??..

Apa mungkin terlalu banyak hal yang dipikirkan, jadi sering banget hal- hal kecil terlupakan???

Ingat- ingat .. tingg...



No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee