Monday, June 20, 2011

Festival Jajanan Kecap Bango :)

Hari Sabtu lagi,, tanpa rencana tapi seperti jadi hal yang rutin,, Hampir setiap sabtu siang menjelang sore bahkan hingga malam,, Kita (red:gw,hesti,ririn,citra,rina,rizqillah,riri) tapi terkadang ada aja dari kita yang absen karena berbagai hal.
Nah, pas sabtu 18 Juni sekitar jam 15.30 bagian Depok,, kita (red: gw,rina,hesti,rizqilah,ririn) berwisata kuliner ke Festival jajanan bango, (saat hari itu lokasi festivalnya ada di depok jadi memungkinkan kita buat berkunjung) cieeee.
Baru pertama kali tuh gw ke situ,, seneng karena pengalaman pertama.. :D

Jajannya ada aturanya loh.. jadi kita beli kupon seharga Rp 12.000 + dapet kecap bangoo refil ikuran 85 ml (lumayan buat mamah) hhhee.. tapi kalo kita bawa kemasan kecap bango ukuran 85 ml yang kosong harga kuponnya jadi Rp 10.000.













Dan gw pun dilanda angin bingnung,, melihat banyak stand dan berbagai makanan khas yang disajikan, gw cari yang pas (pas diperut n pas dengan harga kupokeliling n itu)  hehhe *keluar deh otak mahasiswa ekonomis..
Saolnya perut ga bisa kompromi, liat makanan ini unik, ga tau enak apa ga. Ngeliat yang ini porsi plus nasi tapi udah biasa. Gw cari yang ga biasa tapi paketnya pas. Bimbang banget, tapi ya mesti dimanfaatkan toh, masa acara istimewa makanya biasa aja, kan ga serasi.. *hhhee, ngeles aja..
Setelah keliling sambil lempar jumroh,, uppss emang pergi haji.. (amin) hhee
Gw pun ikut tertarik dengan pilihan temen gw  (hesti), kalo soal makanan dia cukup jago, kalo makanan yang sering kita biasa rame2 makan, pasti pilihan dia yang spesial, Untuk kali ini moga aja ga kalah spesial. kalo diliat dari standnya sih, kayanya ga mengecewakan coz antrianya boooo,, panjang bener, udah gitu satu orang ga hanya pesan satu porsi bisa 2- 3 porsi, Pelayannya juga kurang tanggap, agak lama bener. (baca: pegal berdiri neh mba) .

Dan jeng..jeng..jeng kita dapat, tapi tinggal tulang belulang (dagingnya dikit) n ga dapat lalap tapi rasanya tidak mengecewakan.. mantab.. fotonya ga ada,, jadi gw browsing aja yak,, this is it (gaya farah queen) hhhee





Gw nyobain kerak telor juga, dan itupun tinggal porsi terakhir,, huhuh..

Tpi kenikmatan berkuliner bersama sobat2 yang sangat menyenangkan, Diantara kejenuhan ujian n penulisan, kita pun mengisi dengan hal yang sangat menyenangkan,,
love u All..

No comments:

Post a Comment

Ayo yang mau berkomentar,, supaya bisa saya perbaiki dan nambah inspirasi.. hhee