Monday, May 10, 2010

Ulasan Jurnal "Kepuasan Konsumen" (tugas Softskill)

ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PADA MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMARET DI KOMPLEKS PESONA ANGGREK BEKASI

Penulisan tujuan pada abstraksi ditulis dengan cara paragraf bukan per point jadi tidak perlu menggunakan nomor atau sejenisnya. Keterangan dari tabel sudah ada, tetapi tabel tentang hasil tersebut belum dicantumkan jadi harus dilengkapi dengan tabel agar lebih mudah untuk menjelaskan suatu hasil dari penelitian.
Pada kalimat kelima terdapat istilah asing seperti assurance,emphaty dan tangible, istilah – istilah asing tersebut seharusnya ditulis dengan huruf miring. Setelah menulis abstraksi, harus juga di cantumkan kata kuci dari penulisan jurnal tersebut, seperti contohnya "kepuasan konsumen antara dua minimarket".
Pada bagian kerangka pemikiran, seperti penulisan hal- hal yang dipertimbangkan, contohnya "yang pertama,... dan selanjujtnya" seharusnya ditulis dalam bentuk point, jadi awal kalimat tidak ditulis dengan "yang pertama, yang ke dua, dan seterusnya, karena akan menimbulkan kalimat yang kurang nyaman untuk dibaca.
Pada penulisan daftar pustaka,sebaiknya menggunakan penggunaan garis bawah atau dicetak miring untuk judul buku.